Adalah wadah pembinaan Anak-anak (generasi) yang memfokuskan pada Pendidikan melalui program berkelanjutan yang didasari pada hasil uji Bakat dan Minat yang disurvei atau diteliti melalui aktifitas terpantau secara berkala sejak dini dan melalui serangkaian tes terstruktur.

Visi:

MEMBANGUN GENERASI SESUAI KEAHLIANNYA YANG BERMANFAAT DAN BERDAYAGUNA BAGI UMMAT DAN GENERASI BERIKUTNYA.

Misi:

  • Mengidentifikasi Bakat dan Minat Peserta Didik untuk di sesuaikan dengan program pembinaan yang kami jalankan.
  • Mengomunikasikan eksistensi Kemampuan Peserta Didik kepada pihak orangtua / yang bertanggung jawab atas kelanjutan pendidikan peserta didik.
  • Menerapkan pola didik (pembinaan) yang telah disesuaikan dengan hasil identifikasi Bakat dan Minat peserta didik.
  • Mengembangkan potensi teridentifikasi melalui program terstruktur yang kami (RG) siapkan dan menyiapkan guru-guru / pengajar yang terampil di bidang-bidangnya.
  • Mengevaluasi setiap hasil program pembinaan pada akhir tahapan penerapan dan pengembangan serta Pembinaan Peserta Didik.

LEVELLING PESERTA DIDIK:

  1. Sekolah Dasar
  2. Sekolah Menengah Pertama (Program Lanjutan)
  3. Sekolah Menengah Atas / SMK dan sederajat (Program Lanjutan)

JADWAL TATAP MUKA & KONSULTASI LEBIH LANJUT

  • Senin sd Jum’at ( 09.00 sd 16.00 ) – Melalui telepon atau WA 0882 1319 5799
  • Offline dengan janji ( WA 0813 86 473757 / 0821 1257 3868 )

Asesmen Potensi Diri Pengarahan dan Pengembangan Potensi Implementasi Program Pendalaman.

Rincian Kegiatan:

  1. Pertemuan & Pembinaan Rutin Setiap Pekan.
  2. Pendampingan Potensi Akademik
  3. Motivasi Prestasi & Kepribadian
  4. Halaqah/Pembinaan Qur’ani
  5. Pendalaman Materi Keislaman
  6. Studi Kasus Kehidupan & Masa Depan
  7. Personality Asesment.
  8. Pengarahan & Bimbingan Karir (Cita-cita)
  9. Dialog interaktif orang tua tentang Persiapan Masa Depan.

SEKRETARIAT [RG]:

SD Alam ISLAMI, Jl. Setia IIA, No. 23
Pondok Gede – Bekasi Jawa Barat 17411

Email: info@larasindo.or.id

Gallery:

Share ke teman-temanmu ya...