BIMTEK / PELATIHAN KESEKRETARIATAN DAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI MODERN
PENDAHULUAN
Sering kali sekretaris dan administrator tidak diberitahu bahwa mereka memiliki pekerjaan yang paling penting di suatu Perusahaan /organisasi. Mereka dipercayakan untuk memegang benteng, dan secara sendirian mengelola operasi sehari-hari dan tugas pimpinan puncak Perusahaan /organisasi.
Sebagian besar hari mereka memasukkan tugas yang bersifat ad hoc. setelah mengikuti Pelatihan ini diharapkan akan dapat membentuk mereka untuk memahami bahwa walaupun ada banyak hal dalam hidup yang tidak dapat kita kendalikan, atau kita ubah, kita masih dapat mengelola pikiran kita dan bagaimana kita mengatasi multitasks.
Salah satu tantangan di tempat kerja adalah pengkondisian mental yang buruk. Pikiran itu seperti mesin kuat yang harus diminyaki dengan baik dan selalu diservis.
Pelatihan ini dirancang untuk memberdayakan sekretaris dan administrator untuk menyadari bahwa transformasi tersebut terjadi dari dalam. Kami membantu mereka mengklarifikasi pemikiran mereka, fokus lebih baik dan membantu mereka beroperasi pada keadaan optimum mereka.
Dalam Pelatihan ini, peserta akan belajar memahami pentingnya akuntabilitas, rahasia berurusan dengan orang, etiket telepon, manajemen waktu dan sejumlah keterampilan manajemen yang meningkatkan kinerja mereka di lapangan terlebih di era modern seperti ini. kecanggihan tehnologi, perkembangan komunikasi digital dll. juga merupakan hal yang harus di perhatikan untuk menunjang kegiatan kesekretariatan di Perusahaan /organisasi modern.
WAKTU PELAKSANAAN
Hari : Kamis – Jumat
Tanggal : 22 – 23 Agustus 2019
Tempat : Favehotel LTC-GLODOK -Jl. Hayam Wuruk No.127 Jakarta
Hari : Selasa – Rabu
Tanggal : 12 – 13 September 2019
Tempat : Fave Hotels Sanset Seminyak, Bali
Hari : Selasa – Rabu
Tanggal : 26 – 27 September 2019
Tempat : Favehotel LTC-GLODOK -Jl. Hayam Wuruk No.127 Jakarta
Hari : Selasa – Rabu
Tanggal : 10 – 11 Oktober 2019
Tempat : Hotel Ibis Styles Braga Bandung
Hari : Selasa – Rabu
Tanggal : 24 – 25 Oktober 2019
Tempat : Favehotel LTC-GLODOK -Jl. Hayam Wuruk No.127 Jakarta
Hari : Selasa – Rabu
Tanggal : 7 – 8 November 2019
Tempat : Hotel Mutiara Malioboro Jl. Malioboro No.18 Yogyakarta
Hari : Selasa – Rabu
Tanggal : 28 – 29 November 2019
Tempat : Favehotel LTC-GLODOK -Jl. Hayam Wuruk No.127 Jakarta
Hari : Selasa – Rabu
Tanggal : 05 – 06 Desember Juli 2019
Tempat : Favehotel LTC-GLODOK -Jl. Hayam Wuruk No.127 Jakarta
Hari : Selasa – Rabu
Tanggal : 19-20 Desember 2019
Tempat : Hotel Mutiara Malioboro Jl. Malioboro No.18 Yogyakarta
MATERI
a. Organisasi dan perkantoran
b. Esensi kantor modern
c. Fungsi-fungsi manajemen perkantoran
a. Kantor dan kegiatan administrasi
b. Peran sekretaris dan staff administrasi dalam kantor modern
c. Total image dalam aktivitas kantor
a. Data dan informasi dalam kegiatan kantor
b. Surat, korespondensi dan formulir dalam kantor
c. System Operating Procedure (SOP) aktivitas kantor
a. Management Record and Filling System
b. Classification of File
c. File storage media and Retention file period
a. Jenis-jenis pertemuan bisnis
b. Mengelola rapat secara efektif
c. Teknik pembuatan notulen yang baik
a. Karakteristik waktu sebagai sumber daya Perusahaan /organisasi
b. Waktu dalam kendali dan diluar kendali
c. Pengendalian waktu dalam pekerjaan kantor
a. Makna dan dampak otomatisasi dalam administrasi perkantoran
b. Aplikasi otomatisasi dalam administrasi perkantoran
c. Teknologi Informasi dalam Administrasi Perkantoran
d. Software untuk administrasi perkantoran
e. Sistem Arsip Elektronik
f. Sistem Informasi Manajemen
g. Manajemen basis data
h. LAN, intranet, dan internet
a. Characteristic of Electronic File System
b. Prinsip-prisnsip EFS
c. Pengenalan hard-ware dan Software EFS
NARASUMBER
Professional Trainer, Consultant and Coach
BIAYA KONTRIBUSI
Rp. 4.000.000,- (tidak termasuk penginapan)
FASILITAS PESERTA
Sertifikat, Tas, Modul Materi, Alat tulis, Makan siang dan Snack selama 2 hari kegiatan.
CARA PENDAFTARAN
Konfirmasi pendaftaran melalui:
Pembayaran Biaya Training dapat dilakukan dengan 2 cara antara lain:
Transfer ke BANK MANDIRI SYARI’AH KCP Jati Asih Bekasi
No. Rek: 7120875781 AN. Safrin Heruwanto. Lakukan Konfirmasi Pembayaran dengan mengirimkan bukti transfer melalui email ke admin@larasindo.or.id, 0878-0400-3367 (WA), atau dibawa pada saat Registrasi Ulang di lokasi training.
Tunai di Tempat saat melakukan registrasi ulang di lokasi training.
Jika masih ada yang mesti ditanyakan mengenai materi tersebut, jangan ragu untuk menghubungi kami.
[Form id=”1″]