Ini yang terjadi jika manusia hidup dengan Alat Elektronik Setiap Hari.

Ritme ‘detak jantung’ alamiah Bumi berfrekuensi 7.83Hz yang dikenal dengan “Scumann Resonance”.

Frekuensi 7.83Hz tersebut sama dengan frekuensi gelombang otak manusia yang berada dalam state atau keadaan Alpha/Theta yaitu kondisi yang Relax/santai, mimpi/dreamy, mengantuk/sleepy, dimana terjadinya regenerasi Sel dan Proses Penyembuhan/recovery berlangsung.

Tidaklah mengejutkan bahwa orang-orang saat ini yang hidup di kota besar mengalami ketidakseimbangan frekuensi otaknya, Kejengkelan, Reaktif, kemarahan dan penyakit meningkat begitu dahsyat.

Kita hidup di zaman teknologi tinggi dengan panjang gelombang superfisial yang jelas mengganggu frekuensi bumi. Wifi, telepon selular, dan serangkaian alat elektronik adalah menjadi bagian kehidupan sehari-hari.

inilah penyebab gelombang bio-elektromagnetik manusia menjadi Tidak Seimbang.

Kita semua berada diluar Keseimbangan Frekuensi elektromagnetik Bumi.

Contohnya, frekuensi radio (Cell phone, TV, Radio, dll) berada ada gelombang 30.000Hz hingga 300 miliar Hz. Frekuensi tersebut jumlah yang sangat signifikan melebihi radiasi bumi yang sebesar 7.8Hz saja. Tak heran kita semua out of balance dan sangat mendambakan Penyembuhan atau Pengobatan.

Medan elektromagnetik yang dihasilkan oleh sistem catu daya, telekomunikasi, peralatan, komputer, dan teknologi lain yang dihasilkan oleh manusia sangat kuat dan dalam beberapa kasus telah dikaitkan dengan peningkatan insiden kanker, penyakit jantung, depresi, dan penyakit lainnya.

Paparan medan elektromagnetik yang kuat di daerah pemukiman dan pekerjaan tertentu telah didokumentasikan secara signifikan meningkatkan kejadian atau risiko penyakit yang terdaftar. Kelompok orang tertentu seperti orang tua, anak-anak, wanita yang hamil dan yang lemah telah ditemukan lebih sensitif atau rentan terhadap efek samping dari bidang ini daripada populasi lainnya. (Seperti yang sering terjadi dengan penelitian, ada pendapat yang bertentangan tentang keberadaan atau tingkat efek samping tersebut.) “, Hearth Math Institute.

Telah dibuktikan oleh eksperimen ilmiah bahwa menyetel ke 7.83Hz, frekuensi magnetik planet bumi itu sendiri, orang-orang merasakan manfaat seperti peningkatan pembelajaran/memori, peremajaan tubuh, keseimbangan, peningkatan toleransi stres, anti-jetlag, kontrol anti-pikiran, dan grounding.

Di sisi lain, eksperimen dilakukan, di mana resonansi Schumann, paparan frekuensi 7,83 Hz dihilangkan dari lingkungan individu. Subyek melaporkan sakit kepala migrain, tekanan emosional, dan masalah kesehatan lainnya. Ini menunjukkan betapa pentingnya menyelaraskan dengan frekuensi magnet bumi.

Cara tercepat untuk menyeimbangkan medan bio-elektromagnetik dan terhubung kembali dengan gelombang elektromagnetik bumi adalah dengan menggunakan Brainwave Entertainment. Bahkan satu sesi dengan mesin Meditasi Enkidu akan melakukan hal itu.

Yang perlu Anda lakukan adalah berbaring, rileks, menyerah/pasrah/ikhlas, dan menikmati/enjoy keadaan, dan aktifitas lain yang membuat diri Nyaman…tanpa syarat.

#DownToEarth, #BackToNature, #HormatiBumi, #SehatItuAkhlakBaik

Dari banyak sumber.

Sahewa

Share ke teman-temanmu ya...
WhatsApp chat