Solusi – Transformasi Biaya

Menyelaraskan biaya dengan strategi dan fokus pada pertumbuhan

Transformasi biaya yang sebenarnya adalah tentang menyederhanakan, memfokuskan kembali, dan memperkuat organisasi Anda sehingga Anda dapat mengejar pertumbuhan dan memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik. Pendekatan kami bersifat holistik dan dapat disesuaikan, memungkinkan Anda untuk mengembangkan, menghargai, dan terus meningkatkan budaya manajemen biaya yang berkelanjutan.

Bagaimana Kami Dapat Membantu

Penganggaran Berbasis Nol (ZBB)

Pastikan bahwa setiap rupiah yang Anda belanjakan sesuai dengan strategi Anda. Penganggaran berbasis nol menciptakan pola pikir kepemilikan yang mengurangi biaya sebesar 20 hingga 40 persen, dan menekan biaya.

Apa yang Diharapkan

Program penganggaran berbasis nol (ZBB) yang sukses bergantung pada empat komponen yang dapat diulang untuk mencapai peningkatan biaya yang berkelanjutan:

  • Penetapan target berdasarkan KPI granular
  • Anggaran berbasis pengemudi dinegosiasikan antara pemilik ganda biaya
  • Pelacakan dan pemantauan yang ketat
  • Dan, identifikasi aliran inisiatif tabungan dan ide-ide terobosan yang menantang status quo.

Kami telah membantu perusahaan di banyak industri yang berbeda berhasil menjalankan program ZBB, membebaskan, dalam beberapa kasus, ratusan juta dolar untuk diinvestasikan kembali dalam bisnis. Ketika dikombinasikan dengan desain ulang berbasis nol, dampaknya bisa lebih transformatif. Faktanya, ketika perusahaan menggunakan ZBB dan ZBR bersama-sama, mereka mencapai penghematan 25% atau lebih untuk fungsi dan aktivitas yang ditargetkan, karena pendekatan gabungan ini memperluas tampilan bersih bisnis Anda di seluruh model operasi, proses, dan alur kerja Anda.

Dampak

CALL US: 0882 1319 5799

Share ke teman-temanmu ya...
WhatsApp chat